Jumat, 04 Januari 2013

Kerajinan Kain Flanel

Kerajinan  Flanel ini di hunting dari Internet, dan saya pelajari sendiri dirumah, 
bahannya saya beli di Grosir Di kota medan dengan berbagai warna dan perlengkapan untuk membuatnya. waktu itu menghabiskan dana sekitar Rp. 600.000,- yang dananya dari pencairan Dana Serifikasi guru yang saya dapatkan dari pemerintah.
setelah saya pelajari cara membuatnya, maka saya ajarkan kepada anak didik di MTs. Khoirotul Islamiyah Pematangsiantar, dan mereka sangat senang.

Ada banyaki kreasi yang bisa dibuat dari bahan flanel ini, mulai dari aksesoris, hiasan didinding, boneka, aplikasi pada sarung bantal, T-shirt, dll
karena ertarik dengan Kerajinan flanel, maka saya pun mencoba usaha di bidang flanel.
berikut contoh gambar kerajinan flanel;

Kep rambut, bisa juga dijadikan hiasan jilbab


Sarung HP





Tidak ada komentar:

Posting Komentar